Daerah

Asisten III Setda Inhil Buka Secara Resmi Pelatiahan Qori' dan Qori'ah

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili Asisten III membuka secara resmi pelatihan pemantapan Qori' dan Qori'ah MTQ ke-33 Provinsi Riau. Kamis (7/8/14). Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Telaga Puri Tembilahan Jalan Lingkar II, dihadiri Asisten III Setda Inhil Afrizal.

"Dengan terpilihnya qori' dan qori'ah sebagai pemenang pada MTQ tingkat kabupaten dan sekarang mengikuti training centre ini sebagai salah satu wujud kepedulian Pemerintah Daerah memberikan perhatian kepada Qori' dan qori'ah agar dalam mengikuti MTQ Tk Provinsi nantinya benar-benar siap tampil dengan kemampuan yang sudah dibekali oleh pelatih," sebut Afrizal dalam sambutannya.

Sambungnya kembali, baik dari pusat maupun dari provinsi serta pelatih dari LPTQ Inhil. Ia juga mengingatkan kepada para pelatih dan official agar bertindak sesuai dengan ketentuan peraturan dan persyaratan yang berlaku dalam pelakanaan MTQ Tingkat Provinsi Riau.

"Hindarkan perlakuan yang mengarah kepada terciptanya kolusi dan nepotisme dalam menetukan para peserta yg benar-benar memenuhi persyaratan, bimbing dan arahkan agar selalu mempertimbangkan dan memperhitungkan kemampuan lawan, dan jangan hanya terpaku pada pengalaman MTQ-MTQ yang lalu sebagai pelajaran serta nilai tambah yang paling berharga, sehingga kegagalan yg pernah dialami tidak terulang lagi," sebutnya. Pemantapan pelatihan ini berlangsung dari tgl 7 s/d 11 agustus 2014 di Hotel Telaga Puri Tembilahan.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar