Daerah

Jelang Pilbup Kabupaten Kepulauan Meranti, Aktifis Harapkan Perubahan Berarti

Gagasanriau.com Selat Panjang-Semakin dekatnya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kepulauan Meranti, yang tinggal hitungan bulan lagi sudah banyak bakal calon bermunculan. Sebut saja Irwan Nasir, Bupati yang sedang menjabat saat ini. Selain itu muncul juga nama lama seperti Masrul Kasmy (Wakil Bupati sekarang), Syamsulrizal (Mantan Bupati Bengkalis 2 periode),Dedi Putra (DPRD Meranti).

Hal ini mendapat tanggapan dari Tokoh Muda Meranti, Sarwan Kelanai ia menilai begitu banyaknya para bakal calon Bupati Meranti kedepannya memberikan bukti banyak putra daerah yang ingin membangun kabupaten termuda ini.

“Kita melihat animo masyarakat kita untuk menjadi pemimpin di kabupaten termuda ini sangat tinggi. Ini menandakan semuanya ingin berbuat lebih baik untuk Meranti kedepan, dari sini saya melihat masih banyak kekurangan di meranti ini.”Kata Sarwan Kelana, ketika di wawancarai Gagasanriau.com, Sabtu (9/8).

Lebih lanjut ditambahkan Aktivis Muda Asal Meranti itu, siapapun nantinya yang terpilih menjadi pemimpin agar dapat melakukan perubahan yang signifikan. Dan mengarah ke yang lebih baik dari sebelumnya, jangan tidak ada perubahan.

Lain lagi dengan Aktivis Barisan Muda Riau (BMR) Endriyal selaku Ketua BMR Kabupaten Kepulauan Meranti berharap ke depan masyarakat lebih cerdas untuk memilih pemimpin untuk Meranti 5 tahun kedepan Karena menurutnya nasib daerah ada di tangan Masyarakat sendiri.

“Kalo pemimpin yang maju hanya untuk memperkaya diri dan bukan untuk mensejahterakan lebih baik tidak usah mencalonkan, kami berharap kepada pemimpin yang terpilih dapat membawa perubahan bagi Meranti kedepan” tutup putra daerah itu.

Tanjung


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar