Daerah

Di HUT Riau ke 57, Wabup Pinta Pemprov Riau Perhatikan Perkebunan Kelapa Di Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Rosman Malomo meminta agar Pemerintah Provinsi untuk lebih memperhatikan pengembangan potensi kelapa yang ada di Negeri Seribu Parit ini. Hal tersebut disampaikan Rosman saat memimpin upacara Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke 57 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Nomor 01 Tembilahan.

"Inhil ini potensi terbesarnya adalah kelapa, jadi pengembangan kelapa ini harus sangat diperhatikan," sebut Rosman. Sambungnya kembali, hal ini mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah (RPJM), hendaknya pembangunan di daerah terutama ditekankan kepada pembangunan bidang perekonomian yang menyentuh langsung dengan masyarakat setempat.

"Pemprov Riau hendaknya memberikan perhatian khusus bagi pembangunan insfrastruktur dan selain itu hendaknya ada pengembangan dibidang perkebunan kelapa,"harapnya. Terkait permintaan dengan Pemerintahan Provinsi Riau ini Wabup Inhil ini berpendapat karena bersempena dengan hari jadi Provinsi Riau yang ke 57, dan juga pelaksanaan RPJM Provinsi ini kedepannya. Upacara peringatan HUT Provinsi Riau ini di hadiri selurih SKPD yang ada dilingkungan Pemkab Inhil. Advertorial/Ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar