Daerah

Masyarakat Meranti Desak Seluruh Komponen, Evaluasi Kinerja Wakil Rakyat

Gagasanriau.com Selat Panjang-Menjelang akan berakhirnya masa jabatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, warga mendesak agar seluruh komponen masyarakat secara luas melakukan evaluasi kepada wakil-wakil rakyat yang telah menjabat selama lima tahun.

“Evaluasi terhadap kinerja para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPR) Kabupaten Kepulauan Meranti selama lima tahun ini harus dan sangat perlu sekali dilakukan, hal ini bagian dari sikap partisipasi rakyat dalam fungsinya mengawasi kinerja mereka selama ini’ kata Aziz Ariska warga dari Kota Selat Panjang kepada Gagasanriau.com Minggu (10/8/2014).

Karena menurut Aziz lagi, kinerja wakil rakyat yang ada di gedung dewan selama ini secara umum harus ada kejelasan pencapaian kerjanya selama lima tahun , yang telah diberi amanah untuk menjadi corong masyarakat diparlemen.

"Gerakan ini, guna membangun dan memulai melaksanakan politik yang sehat dan benar, karena semua lapisan masyarakat jika ingin daerah ini maju pembangunannya maju.

Endriyal Tanjung


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar