Daerah

Zulaikhah Wardan Buka Jambore PKK Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Pembukaan Jambore PKK ini dipusatkan di Lapangan Upacara Jalan Gajahmada Tembilahan dan dibuka Bupati Inhil, HM Wardan diwakili Sekda Alimuddin RM. Sabtu sore, 9 Agustus 2014 , Bupati Inhil yang diwakili Sekda Kab.Inhil H.Alimuddin RM membuka secara resmi Kegiatan Jambore PKK, acara dilaksanakan di lapangan Upacara jalan Gajah Mada.

Sekdakab Inhil, Alimuddin RM menyampaikan, kegiatan Jambore PKK ini diharapkan lebih meningkatkan jalinan silaturrahmi dan peningkatan kaum ibu dalam peningkatan kesejahteraan keluarga.

"Peranan kaum ibu yang tergabung dalam organisasi PKK sangat penting dalam menunjang pembangunan kabupaten Inhil, khususnya dalam bidang peningkatan peranan kaum wanita dan kesejahteraan keluarga," sebutnya.

Sedangkan Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan menyatakan, kegiatan Jambore PKK ini dalam rangka menghadapi Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 42 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2014.

"Kegiatan Jambore PKK ini bertujuan untuk memeriahkan hari puncak Jambore dan menjalin silaturahmi kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan. Dan para pemenang nanti akan dibawa pada lomba Jambore PKK tingkat Provinsi semoga pada Jambore Provinsi nanti Inhil bisa meraih juara" harapnya.

Kegiatan Jambore PKK Inhil diisi dengan berbagai acara perlombaan, diantaranya adalah lomba cerdas cermat PKK Kecamatan, cerdas cermat Desa/ Kelurahan, lomba pidato, lomba penyuluhan, lomba busana daerah, lomba gembira dan olahraga.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar