Daerah

Parah! Manager Area PLN WRKR Doddy Benjamin Pangaribuan Tidak Tahu Jadwal Pemadaman

Gagasanriau.com Pekanbaru-Jabrik 28 tahun warga asal Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar kecewa atas jawaban Manajer area PT. PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Doddy Benjamin Pangaribuan karena tidak mengetahui jadwal pemadaman listrik di daerah tugasnya.

"Masak jawabannya tidak tahu, harusnya dia sebagai petinggi di PLN harus tahu dong kendala operasional perusahaan, pantas saja pelayanannya carut-marut orang bosnya saja tidak mengurusi sebab dan masalah pemadaman ini"kecam Jabrik kesal Kamis (14/8/2014) kepada Gagasanriau.com.

Dituturkan Jabrik, pada pukul 09.00 Wib ia menelpon Manager Area Regional Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) PT PLN Doddy Benjamin Pangaribuan ke nomor telepon genggamnya, dengan maksud ingin menanyakan terkait pemadaman listrik di daerahnya di kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar pasalnya menurut Jabrik, sejak pukul 5 pagi tadi listrik dirumahnya tak kunjung menyala hingga ia dan keluarganya terkendala kerja karena pasokan air kosong akibat listrik padam.

"Maaf ya saya tak tahu kalo ada pemadaman, coba hubungi anak buah saya, bagian rayonnya atau humasnya Sarno"kata Dodi ditirukan Jabrik. "Saya bener-bener tidak tahu kalo ada pemadaman, tolonglah dihubungi humas saja ya"kata Dodi lagi menegaskan.

Kontan hal ini membuat Jabrik kecewa, karena menurutnya kinerja buruk PT PLN WRKR ini sudah terlihat dari prilakunya pemimpinnya yang enggan mengayomi dan mau tahu atas bobroknya perusaahan yang ia pimpin.

Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar