Daerah

Firdaus MT Lalai Himbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih Jelang Agustusan

Gagasanriau.com Pekanbaru-Walikota Pekanbaru Firdaus MT, siap-siap saja bakal ditelepon Gubernur Riau Annas Maamun, pasalnya menurut Annas dirinya miris melihat warga kota yang sampai saat ini minim untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 69 ini.

Annas menilai harusnya Walikota Pekanbaru Firdaus MT harus pro aktif menghimbau warganya untuk menyemarakan hari bersejarah bangsa Indonesia ini.

"Saya nanti telpon pak Walikota Pekanbaru (Firdaus) biar diajaknya masyarakat pasang bendera, karena saya sudah membuat edaran ke seluruh Kabupaten/Kota,"ujar Annas Maamun saat ditemui dalam acara silaturrahmi dengan Veteran pejuang Riau di Gedung Daerah Jumat pagi (15/8/2014 dikutip dari tribun.

Ditambahkan Annas hendaknya semua warga dan pemerintahan setempat seperti Firdaus MT, jauh-jauh hari sudah mengeluarkan surat edaran atau himbauan secara terbuka kepada warga kota untuk mengibarkan dan meramaikan semarak 17 Agustus ini.

"Jadi memang sudah jarang yang pasang bendera, apalagi ruko-ruko itu, tapi nggak mungkin saya pula yang turun ke ruko-ruko tu ngajak pasang bendera,"jelasnya.

Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar