Daerah

Jelang Pacu Jalur Event Nasional 2014, Laga Pemanasan Perebutkan Piala Andi Putra Digelar

Gagasanriau.com Benai Usai pelaksanaan Pacu Jalur Tradisional tingkat rayon IV di Kecamatan Kuantan Tengah dan sebelum Pacu Jalur Event Nasional 2014, pada Sabtu (16/8/2014) nanti kembali akan digelar Pacu Jalur ajang uji coba piala bergilir anggota DPRD Kuansing, Andi Putra ,SH, bertempat di Tepian Pincuran Sati Kelurahan Pasar Benai Kecamatan Benai.

Camat Benai, Masnur Judin pada hari Jum'at (15/8/2014) mengatakan, sebanyak 40 jalur sudah mendafatrkan diri jelang dilaksanakannya Pacu Jalur Tradisional ajang uji coba yang akan memperebutkan Piala bergilir anggota DPRD Kuansing, Andi Putra ,SH. katanya.

Sesuai jadwal, Pacu Jalur Event ajang uji coba ini akan dilaksanakan di Tepian Pincuran Sati Kelurahan Pasar Benai Kecamatan Benai, yang akan berlangsung selama tiga hari nantinya, di mulai pada hari Sabtu-Senin (16-18/8/2014) besok pagi.

"Sampai Jum'at sore sudah dipastikan 40 jalur yang mendaftar untuk ikut berpartisipasi di Pacu Jalur ajang uji coba dalam rangka memperebutkan Piala Bapak Andi Putra ,SH" kata Camat Benai, Masnur Judin.

Event Pacu Jalur ajang uji coba ini direncanakan, akan dibuka secara langsung oleh Bupati Kuantan Singingi, H Sukarmis. Selain itu, juga akan dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Kuantan Singingi, Andi Putra ,SH yang juga merupakan Ketua DPD KNPI Kuantan Singingi.

"Seluruh jalur yang ada di Kuansing kita undang untuk ikut. Dan bagi yang belum mendapat undangan, kami berharap penyampaian melalui media ini sudah merupakan undangan resmi, dan mari kita semarakkan pacu jalur uji coba ini", ujarnya.

Sesuai dengan rencana, pihaknya akan menyiapkan hadiah berupa hewan ternak dan uang pembinaan. "Setelah kita konsultasi dengan Pak Andi Putra, hadiahnya kita rencanakan berupa uang pembinaan dan ternak," katanya.

Hendra Riko Purnomo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar