Daerah

Wardan Bersama Investor Tinjau Potensi Daerah Inhil Untuk Dorong Perekonomian

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mendampingi President Direktur PT Praba Indopersada  Hartanto Yohanes Lim MBA untuk melihat untuk mempromosikan Negeri Seribu Jembatan tersebut agar mau berinvestasi.

Sebelumnya Kamis (14/8/14), Bupati telah mendampingi Hartanto Yohanes Lim untuk melihat PT BPP yang bergerak dibidang batu bara yang berada di Desa batu Ampar Kecamatan Kemuning dan juga turut serta Kepala Dinas dan Camat setempat. Hartanto Yohanes Lim adalah salah satu investor yang ingin menanam dananya di Kabupaten Inhil.

Usai melakukan peninjauan di Kecamatan Kemuning, Jumat (15/8/2014) Wardan mengajak President Direktur PT Praba Indopersada ini berkeliling untuk melihat ketersedian infrastruktur yang sudah tersedia di Kota Tembilahan seperti pembangunan jembatan, kawasan perkantoran, pasar-pasar, pelabuhan Fort Of Indragiri atau yang lebih dikenal dengan sebutan Parit 21 Tembilahan dan dilanjutkan ke Bandara Tempuling.

“Dengan adanya investor ini saya sangat mengharapkan bisa membantu dan menyelesaikan power plan (ketersedian energi) yang ada saat ini dan semoga mereka menindaklanjuti dan tertarik dengan potensi-potensi dimiliki oleh Kabupaten Inhil ini,” harap Wardan.

Sementara itu, President Direktur PT Praba Indopersada Hartanto Yohanes Lim mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik dengan pembangunan-pembangunan yang ada di Inhil.“Kita sangat tertarik dengan kondisi dan potensi wilayah yang di miliki oleh Kabupaten Inhil,”sebut Hartanto.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar