Daerah

Wardan Kukuhkan Forum Anak Kabupaten Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan kukuhkan Forum Anak setempat Periode 2013-2015, bertempat di Gedung Wanita Tembilahan.

Kegiatan yang ditaja Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) mengukuhkan sebanyak 20 anak mewakili setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil dan bertujuan untuk menyalurkan aspirasi-aspirasi setiap anak.

“Dengan telah dilakukannya pengukuhan ini saya mengharapkan agar kedepan perhatian terhadap anak untuk ditingkatkan lagi melalui program masing SKPD supaya membuat program-program pembinaan terhadap anak ini,” pinta Wardan saat dijumpai usai melakukan pengukuhan Jum”at (15/8/14). Sambungnya kembali, “semoga kedepan anak kita mendapatkan perhatian yang lebih khususnya dan memiliki prestasi cemerlang. Sementara itu, Kepala BP3AKB Inhil Djamilah mengungkapkan bahwa anak adalah salah satu aset negara yang perlu diperhatikan dengan baik.

“Kita harus serius untuk meningkatkan kualitas anak negeri ini, khususnya Kabupaten Inhil. Karena anak-anak itu adalah salah satu aset negara yang perlu kita jaga dan kita kembangkan kemampuannya,” tandas Djamilah. Pada pengukuhan 20 anak tersebut dihadiri Sekda, Unsur Muspida, SKPD, Ketua TP PKK, dan Camat se Inhil.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar