Daerah

Anak Riau, Yuk Ikutan Lomba Lukis Pemenangnya Akan Dikirim Ke Jepang

Gagasanriau.com Pekanbaru-Bagi orang tua yang ada di Provinsi Riau jika anaknya memiliki hobby melukis ini adalah kesempatan yang langka, pasalnya setiap pemenang dari lomba lukis ini akan dikirim ke Jepang untuk mengikuti Japan Overseas Cooperative Association (JOCA) lomba melukis tingkat internasional yaitu the 18th Kanagawa Biennial Word Children’s Art Exhibition.

Rilis yang dikirim ke redaksi Gagasanriau.com oleh Sanggar Seni Energi, ini menyatakan bahwa Lomba Lukis untuk anak-anak tingkat internasional 2014 untuk daerah Riau telah dibuka sejak Jumat (15/08/2014) hingga akhir bulan Oktober ini.

Nantinya pada bulan awal September akan dipilih calon yang terbaik untuk di kirim ke Japan Overseas Cooperative Association (JOCA) lomba melukis tingkat internasional yaitu the 18th Kanagawa Biennial Word Children’s Art Exhibition.

Dan serunya lagi, peserta tidak dibatasi dan pendaftaran tidak dipungut biaya, perlombaan ini mensyaratkan peserta anak-anak usia 4 sampai dengan 15 tahun, membawa karya lukis asli dengan tema bebas dan lingkungan ke Sanggar Seni Energi, dengan alamat Perum Purwodadi Indah Jalan Permai No C4 Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Calon peserta bisa mendaftarkan dirinya dilokasi pendaftaran pada jam kerja, yakni pukul 08.00 sampai 17.00. informasi selengkapnya bisa menghubungi 085272328581 (NasrulTaher).

Ahlul Fadli


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar