Daerah

Malam Resepsi HUT RI ke-69 Pemkab Inhil Berlangsung Meriah

Gagasanriau.com Tembilahan-Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 69 dimeriahkan dengan puncak malam resepsi yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan .

Kegiatan ini dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD dan Unsur Muspida Inhil serta Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab dan anggota Paskibra.

“Melalui kesempatan ini kita ingin merepleksikan kembali betapa perjuangan yang di lakukan para pejuang sehingga kita bisa mencapai kemerdekaan yang kita rasakan saat seperti ini,” sebut Wardan dalam sambutannya Minggu (17/8/14) malam. “Mudah-mudahan kita dapat merenungi agar kita dapat melaksanakan pembangunan pada saat sekarang ini”sambungnya lagi.

“Kita sebagai generasi penerus mari kita lanjutkan cita-cita perjuagan dengan mengisi dan melakukan kegiatan-kegiatan yang terbaik untuk kita sumbangkan kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini untuk mencapai masyarakat yang sejahtera,”imbuhnya.

Pada saat malam resepsi ini juga diumumkan para pemenang penilaian lomba Pintu Gapura dan kebersihan lingkungan lorong/gang, dengan Kategori Lomba Gapura yang dimenangkan oleh Jalan Sabilal Muhtadin RT 005/RW 009 Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu. Sedangkan, kategori Lomba Kebersihan RT/RW di manangkan Oleh RT 02 RW 016 Jalan Trimas Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar