Daerah

Wako Pekanbaru Irup HUT RI Ke 69, Anak Buahnya Ngerumpi Di Lorong Perkantoran

Gagasanriau.com Pekanbaru-Selain banyaknya warga yang tidak memasang bendera merah putih saat peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) tahun 2014 ini ternyata Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru banyak ditemui tidak mengikuti upacara bendera pada Minggu (17/8/2014).

Berdasarkan pantauan di lapangan, banyak pegawai yang duduk-duduk dan berdiri untuk sekedar bercerita di lorong-lorong kantor Walikota saat dilaksanakan upacara bendera detik-detik proklamasi HUT RI.

Alasan yang disampaikan oleh pihak panitia terkait banyak PNS Pemko Pekanbaru yang tidak ikut upacara bendera tersebut beralasan hal ini terjadi karena kapasitas lapangan yang tidak mencukupi (Overload).

"Sebelumnya memang dijadwalkan semua ikut,tapi ketika gladi bersih yang dilakukan kemarin, ternyata lapangan tak mencukupi sehingga hanya dibuat perwakilan saja," ujar Panitia yang tak ingin disebutkan namanya.

Ketika disinggung mengenai masih banyaknya kursi para tamu yang kosong, Ia mengatakan ada beberapa undangan yang tidak hadir. "Sebenarnya tempat itu sudah ada orang-orangnya, tapi karena tidak datang ya jadi kosong," tutupnya.

Rina


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar