Daerah

Bupati Meranti Lantik Pejabat Eselon Dan Kepala Sekolah

Gagasanriau.com Selat Panjang-Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan Nasir, M.Si didamping oleh Sekretaris Daerah (Sekda) dan kepala BKPP melantik pejabat Eselon II,III,IV, beserta Kepala Sekolah di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jalan Dorak Kecamatan Tebing Tinggi. Sebanyak 9 orang pejabat Eselon II, 20 orang Eselon III, 41 Orang Eselon IV dan 7 Kepala Sekolah Senin sore (18/8/2014).

“Tugas yang dipercayakan kepada saudara-saudara memang menuntut tanggung jawab yang besar dalam pelaksanaannya sekaligus menjadi sebuah tantangan dan akan turut mempengaruhi karir saudara di masa mendatang”papar Bupati dalam sambutannya. Oleh karena itu, ditambahkan Irwan kepada para pejabat yang dilantik untuk benar-benar serius dan disertai kesungguhan dan kearifan dalam bersikap dan bertindak perlu dilakukan dalam menjalani amanah tersebut.

“ Saya percaya bahwa dengan kemampuan yang saudara-saudara miliki, tentunya akan relatif mudah bagi saudara-saudara untuk memahami dan menjalankan tugas dalam jabatan masing-masing, sekaligus akan mampu memberikan kontribusi positif untuk penanganan dan menyelesaikan beberapa persoalan yang masih dihadapi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini”pinta Bupati.

“Saya akan selalu memantau dan mengevaluasi proses kerja dan kinerja saudara-saudara dalam menjalankan tugas jabatan masing-masing”tukas. Ditambahkan hasil evaluasi ini akan menjadi catatan tersendiri bagi Bupati untuk pertimbangan karir pejabat yang dilantik.

Endriyal Tanjung


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar