Daerah

Kondisi Jembatan Mengancam Keselamatan, Masyarakat Patah Parang Inhil Harapkan Perbaikan

Gagasanriau.com Sungai Batang Inhil-Warga Desa Kuala Patah Parang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengeluhkan dan mengharapkan pemerintah daerah setempat untuk segera memperbaiki kondisi jembatan di desa mereka. Berdasarkan keterangan dan photo terkini kondisi jembatan yang dikrimkan kepada Gagasanriau.com tersebut kondisinya sangat kritis dan dapat mengancam keselamatan jiwa pengguna jembatan tersebut.

"Udah hampir 6 tahun jerambah (jembatan. Red) itu dibangun dan pasti kapan rusaknya kita lupa yang jelas sudah bertahun jerambah itu belum pernah sama sekali diperbaiki,"ungkap Yuni kepada Gagasanriau.com melalui blackberry messenger miliknya. Senin (18/8/14).

Jembatan yang terbuat dari kayu dan sudah digunakan sangat lama ini, yang berada di Jalan Susun ini ungkap Yuni pernah diusulkan kepada pemerintah untuk diperbaiki namun hingga saat ini belum kunjung adanya perbaikan. "Kemaren sudah pernah diajukan permohonan namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari pemerintah," imbuh Yuni.

Ia juga berharap agar jembatan yang terbuat dari kayu tersebut segera diperbaiki karena masyarakat setempat sudah merindukan perbaikan tersebut. "Kami sangat mengharapkan perbaikan jembatan tersebut, karena itu sudah tidak layak lagi untuk dilalui," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar