Daerah

Meski Diguyur Hujan, Perempuan Tangguh Asal Meranti Semangat Ikuti Lomba Panjat Pinang

Gagasanriau.com Selat Panjang-Meskipun diguyur hujan deras antusias masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti sangat tinggi mengikuti lomba yang diadakan oleh pihak Kecamatan Jumat sore (22/8/14) jalan Rumbia tepatnya di halaman kantor Camat.

Berbagai acara yang disajikan oleh pihak Kecamatan Tebing Tinggi salah satunya yang menarik adalah panjat pinang wanita dimana hal ini tergolong unik dari biasanya.

Sekretaris Camat (Sekcam) H. Edi M.Nur, SH yang didamping oleh Kasubag Umum Hery Kurniawan selaku Ketua Panitia Perlombaan, sangat senang dan bangga karena agenda tujuh belasan setiap Hari Ulang Tahun RI masyarakat sangat antusias dan selalu menjaga kekompakan melalui acara-acara pertandingan yang digelar.

“Disini membuktikan bahwa masyarakat kita masih kompak dalam hal kebersamaan untuk membangun daerah kita, ini juga sebagai bentuk ajang komunikasi dan silaturahmi antara desa dan kecamatan’kata Sekcam.

Kedepan kata Sekcam lagi, pihaknya akan berusaha melakukan kegiatan yang lebih baik lagi dan bersifat positif “kami akan kami meriahkan lagi seperti Gerak Jalan Antar Sekolah agar mereka merasakaan rasa kebangsaan”ungkap Sekcam.

Hery Kurniawan selaku Ketua Panitia juga menambahkan dirinya turut bangga dengan antusias masyarakat, karena menurutnya Panjat Pinang wanita ini dapat memberikan motivasi kepada kaum wanita dan mereka juga dapat merasakan perjuangan kemerdekaan itu sendiri.,

Endriyal Tanjung


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar