Daerah

Suksesi Bupati Meranti, Dedi Putra: "Saya Masih Muda Dan Perlu Belajar Lagi"

Gagasanriau.com Selat Panjang- Dedi Putra, SHi Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti menepis isu yang menyatakan bahwa dirinya akan ikut meramaikan bursa Pemilihan Bupati (Pilbup) pada tahun 2015 mendatang.

Hal ini bermula setelah maraknya isu yang ada di jejaring sosial Facebook serta Twitter diseputaran masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang menyatakan bahwa politisi muda tersebut akan ikut meramaikan suksesi di Kabupaten tersebut pada tahun 2015.

“Saya ini masih muda masih banyak orang-orang yang di Meranti ini layak untuk maju, untuk menjadi pemimpin bukan hal mudah butuh kematangan saya ini baru Umur 38 tahun masih banyak orang tua diatas saya atau senior senior saya, dan masih banyak hal yang harus saya pelajari tidak semudah itu” ungkapnya politis saat di konfirmasi di ruangan kerjanya Jalan Dorak Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti 25/8/14 .

Menurut Dedi, di Kabupaten Kepulauan Meranti masih banyak yang harus di selesaikan jadi menurutnya lagi, butuh orang lebih berpengalaman dan orang yang memiliki tingkat kematangan lebih tinggi. Selain itu katanya lagi, pemimpin kedepan harus bisa membangun komunikasi bagus ke pusat untuk mendorong agar Kabupaten termuda ini diperhatikan dalam anggaran pusat.

“Jadi kalo masalah untuk maju itu belumlah dan itu semua tidaklah suatu hal yang mudah dan butuh proses yang panjang dan semuanya juga itu kebijakan partai saya tidak bisa memastikan hal itu”ungkap dedi.

Endriyal Tanjung


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar