Daerah

Bupati Inhil, HM Wardan Lepas 67 JCH Korpri Inhil

Gagasanriau.com. Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan pelepasan 67 orang Jama'ah Calon Haji (JCH) anggota dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) setempat Tahun 2014.

Pelepasan ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Inhil Lantai 5 yang dihadiri langsung Bupati, Ketua Korpri setempat, Alimuddin RM, Asisten, beserta Staff Ahli, dan pejabat eselon di lingkungan Pemkab Selasa (26/8/14).

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat atas keberangkatan para anggota Korpri Inhil untuk menuju Makkah Al-Mukarammah yang diiringi do’a semoga selamat sampai kembali pulang ke Tanah Air dengan titel Haji Mambrur.

"Ibadah haji merupakan Ibadah Amaliah dalam artiaan memerlukan fisik dan Ibadah haji merupakan rukun islam yang terahir," kata Wardan.

Selain itu, beliau berharap kepada seluruh jamaah asal Inhil selalu berdo’a untuk Pembangunan Inhil kedepan, terakhir Bupati menyampaikan kepada seluruh petugas haji asal Kabupaten Inhil untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan dengan ikhlas kepada Jamaah.

Usai memberikan sambutan Bupati Inhil melaksanakan tepung tawar kepada seluruh Jamaah Calon Haji Anggota Korpri di ikuti Ketua Korpri Kabupaten Asisten dan Staf Ahli Bupati.

Pelepasan Jamaah Calon Haji anggota korpri ini juga diisi dengan tausiah oleh Al-Ustadz Efendi, Lc yang dalam tausiahnya mengatakan semoga pelaksanaan Ibadah Haji ini menjadi haji yang mambrur dengan benar-benar menjaga diri perbuatan yang zahir maupun bathin yang di landasi niat yang tulus, ikhlas sehingga bernilai ibadah di sisi Allah SWT

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar