Daerah

Eva Yuliana Tak Kunjung Ditetapkan Tersangka, Gerak Kembali Demo Polda Riau

Gagasanriau.com Pekanbaru-Gerakan Rakyat Kampar (Gerak) kembali turun ke jalan hari ini Kamis (4/9/2014) setelah sebelumnya sudah melakukan aksi pada Rabu (3/9/2014), kali ini aksi massa targetnya tetap Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau.

Massa Gerak mendesak dan menanyakan komitmen pihak kepolisian terkait aksi kekerasan yang dilakukan oleh Eva Yuliana istri Bupati Kabupaten Kampar kepada Nurhasmi petani miskin beberapa waktu yang lalu.

Massa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) ini menuntut agar Eva Yuliana ditetapkan sebagai tersangka karena sampai saat ini istri Jefry Noer Bupati Kampar tersebut tetap melenggang seperti tidak tersentuh hukum.

"Kami minta Kapolda Riau yang baru, bisa menemui kami disini. Polisi itu pelayan masyarakat, tapi apa, sampai sekarang polisi hanya diam, dan suara kami tidak didengar polisi. Bubarkan saja kepolisian jika begitu. Katanya hukum itu equality the Law dan tak pandang bulu, kenapa tidak dituntaskan," teriak koordinator Umum sekaligus ketua HMI-MPO Ganjar.

Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar