Daerah

Disparbudpar Inhil Akan Pagari Kolam Di PKKG

Gagasanriau.com Tembilahan-Dinas Pemuda Olahraga dan Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengungkapkan dalam waktu dekat ini akan melakukan pemagaran kolam yang berada di Pusat Kuliner Kelapa Gading (PKKG) yang berada di Jalan HR Subrantas, Tembilahan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Nanti, kolam yang tepat berada di tengah Kelapa Gading itu akan kami pagar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” sebut Kadisporbudpar Inhil Rudiansyah. Rabu (1/10/14) melalui sambungan seluler miliknya.

Ia juga mengungkapkan dana yang digunakan untuk pembangunan pagar di PKKG tersebut menggunakan dana APBD-P Inhil. “Insya Allah dalam dua minggu ini sudah kami pagari kolam itu untuk berapa jumlah dana yang dianggarkan saya kurang jelas, tapi yang pasti sudah dianggarkan di APBD-P,” kata mantan Kadisperindag Inhil ini.

Selain itu, pihaknya juga telah memasang pengumuman agar tidak ada anak-anak yang mandi di kolam yang nantinya akan disediakan permainan anak-anak tersebut.

“Kami juga suah pasang pengumuman agar tidak ada lagi anak-anak yang mandi disana, karena beberapa waktu lalu sebelum Kelapa Gading ini di resmikan kolam tersebut menjadi tempat favorit anak-anak mandi berenang disana,’ terangnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar