Daerah

Bupati Inhil Lakukan Pertemuan Bersama Forum Pembauran Kebangsaan

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Forum Pembauran Kebangsaan, di daerah setempat.

“Kami baru saja melaukan pertemuan dengan beberapa paguyuban-paguyuban yang ada di Inhil dan ini buka acara resmi ini hanya pertemuan untuk mempererat kebersamaan,” ungkap Wardan usai melaksanakan pertemuan. Kamis (2/10/14) malam.

Keberadaan forum pembaruan ini sangat diharapkan oleh Bupati Inhil ini untuk menjaring aspirasi dibidang pembaruan kebangsaan, dan juga terbentuknya forum dialog, yang bisa berguna dalam rangka menentukan kebijakan-kebijakan yang akan diambil nantinya.

"Dengan forum ini kedepannya dapat menjadi masukan-masukan untuk menyusun kebijakan yang akan diambil," imbuhnya Keberagaraman ini diharapkan bupati inhil dapat menjadi ide-ide yang bisa menjadi pendukung untuk program-program pemerintah Kabupaten Inhil nantinya.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengakui masih adanya hal-hal yang belum maksimal dalam proses pelaksanaan program-program pemerintah, oleh karena itu dengan adanya pertemuan ini ia mengharapkan masalah-masalah program kerja yang masih terdapat kendala dapat terpecahkan.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Sekda alimudin, asisten I dan II, Kepala Kesbangpol serta beberapa ketua atau yang mewakili dari paguyuban-peguyuban yang ada di Inhil.

Ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar