Daerah

Distamben Inhil Tengah Lakukan Pendataan Blog Migas

Gagasanriau.com Tembilahan-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) saat ini tengah melakukan pendataan beberapa potensi Blok Minya dan Gas yang berada di daerah setempat.

Hal tersebut dipaparkan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Inhil, Dianto Mampanini. Dikatakannya untuk memanfaatkan dan pengembangan blok Migas, memang diperlukan data akurat dan data ini diperlukan untuk memenuhi kebutuhan investor yang akan menanamkan modal.

“Untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dalam melaksanakan hal itu, saya minta staf dan jajaran lain untuk menjalankan tugas sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku,” kata Dianto

Selama ini masyarakat kerap mendengar bahwa potensi pertambangan Inhil cukup besar. Namun lokasi dan titik kedalaman potensi itu belum diketahui secara jelas, meski beberapa perusahan swasta sudah melakukan survei seismik.

“Jika potensi-potensi itu bisa dimanfaatkan dengan baik, maka dampaknya akan sangat luar biasa bagi daerah. Terutama dari sisi pendapatan daerah.” Tukasnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar