Daerah

Besok Listrik Bagan Batu Rohil Padam Hingga Sore

Gagasanriau.com Bagan Batu-Adanya perbaikan Gardu Induk yang terletak di Simpang Pujud, Bagan Sinembah, PLN Rayon Bagan Batu akan melakukan pemadaman yang di mulai dari pukul 07.00 sampai 15.00 Wib. Demikian hal itu dikatakan Manager PLN Rayon Bagan Batu, Said Murtazak kepada wartawan, Rabu (8/10) di Bagan Batu.

Dikatakan, adanya kerusakan yang terjadi gardu induk, menjadikan pihaknya harus melakukan perbaikan. "Sehingga, pemadaman harus dilakukan untuk menghindari kecelakaan dalam perbaikan nantinya," kata Said Murtazak.

Adapun Sahid meminta maaf kepada masyarakat konsumen yang meliputi wilayah rayon Bagan Batu. Sebab, pemadaman yang dilakukan pihaknya, akan memakan waktu lama. Karena, perbaikan GI pastinya memakan waktu lama. Apalagi hal itu akan menjamin nantinya, pemadaman tidak terjadi serta kepuasan konsumen.

"Sebelumnya kita minta maaf keapada konsumen, karena pemadaman akan kita lakukan dari pukul 07.00 sampai 15.00 wib. Karena kita memperbaiki ini pasti memakan waktu lama," ujarnya.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar