Daerah

Sekda Inhil Rotasi dan Mutasi Kasek, Pengawas Sekolah dan Pejabat Eselon 4

Gagasanriau.com Tembilahan-Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil), Alimuddin RM melakukan mutasi dan rotasi kepada 112 kepala sekolah, 19 pengawas sekolah dan 8 pejabat eselon 4.

Mutasi dan rotasi ini dilaksanalan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, tampak pada kesempatan itu Sekda Inhil didampingi Kepala BKD, Syaifuddin dan Staf Ahli Bupati Inhil, Syar'i. Selain itu juga di hadiri beberapa kadis, kaban, dan kakan serta beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab.

"Sebagai seorang pemimpin kita harus mengerti dengan profesi kita masing-masing baik itu pengawas kepala sekolah dan pengawas sekolah yang Jujur, amanah dan bisa memimpin," ungkap Sekda Inhil. Jum'at (10/10/14)

Dituturkan oleh Sekda Inhil dalam kata sambutannya Pendidikan merupakan salah satu pilar prioritas pembangunan Kabupaten Inhil. pendidikan perlu mendapat perhatian dari semua pihak, baik Pemkab sendiri, Provinsi maupun Pemerintah Pusat serta lapisan masyarakat.

"Karena membangun bidang pendidikan yang kita lakukan sekarang, merupakan amanah yang harus ducapai," papar mantan Kepala Distamben Inhil ini.

Ia juga menghimbau kepada kepala sekolah, pengawas sekolah dan pejabat eselon yang baru saja dilantik untuk secepat mungkin melaksanakan tugasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar