Daerah

Kapolsek Dan Danramil Bagan Sinembah Ikut Goro Bersihkan Drainase

Gagasanriau.com Bagan Batu-Seringnya banjir yang melanda di musim penghujan akhir-akhir ini, pihak Kepenghuluan/Desa Bagan Batu melakukan gotong royong di sejumlah titik dimana drainasenya sering tidak berfungsi akibat tersumbat oleh tumpukan sampah dan pasir disebabkan diameter selokan berukuran kecil.

Dalam kegiatan sosial yang dilakukan di Jalan Sisingamangaraja, Bagan Batu, Jumat (10/10) pagi tadi, terlihat Kapolsek Bagan Sinembah baru, AKP Dody Harza Kesuma SH Sik, ikut membersihkan drainase bersama anggota Kepolisian Bagan Sinembah dan Danramil 08 Bagan Sinembah, Kapten Inf Syahnan beserta pihak desa yang juga ikut membersihkan selokan yang tersumbat itu.

"Sebagai orang baru disini, kan tidak ada salahnya kita ikutan kerja bakti sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat. Sebab, kesempatan inilah yang menjadi bagian dalam mempererat tali silaturahmi kepada semua elemen masyarakat," kata Kapolsek kepada wartawan.

Saling bekerja sama dalam semua kegiatan seperti kegiatan bakti sosial seperti gotong royong ini menurutnya, sangat pas bagi pihak kepolisian untuk menjalin kerja sama dengan masyarakat.

"Ya kerja gotong royong seperti inlah sangat baik bagi pihak kami untuk digalakkan kedepannya. Pasalnya, seperti inilah yang menjadi kesempatan untuk mejalin kerjasama dalam memajukan keamanan Bagan Sinembah tentunya," urainya.

Di kesempatan yang sama, Danramil Bagan Sinembah, Kapten Inf Syahnal juga menyatakan senada dengan Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Dody Harza Kesuma. Menurutnya, gotong royong seperti inilah sudah menjadi bagian pihak keamanan untuk mempererat tali silaturahim kepada semua masyarakat.

"Apalagi, kan masih banyak masyarakat yang belum kenal sama kami yang baru menjabat sebagai Upikan bagan Sinembah. Jadi, kedepannya, kita sangat meminta agar kedepannya pihak kecamatan, atau desa dapat menyertakan pihak pihak kami aparatur," ujarnya singkat.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar