Daerah

Bupati Inhil Kunjungi Di Pusat Kuliner Kelapa Gading

Gagasanriau.com Tembilahan–Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan “blusukan” dan bersantai di Pusat Kuliner Kelapa Gading (PKKG) yang berada pada Jalan HR Subrantas Tembilahan.

Saat kunjungan ke PKKG itu, Bupati Inhil didampingi Asisten II Setda Inhil, Fauzan Kadisperindag Inhil, Fahrolrozy, Kadistamben Inhil, Dinato Mampanini, Kepala BAPEDDA Inhil, T Jauhari, dan Kabag Humas Setda Inhil Ramdani.

Setiba di PKKG dengan menggunakan kendaraan roda dua, Wardan langsung meninjaua PKKG pada saat malam hari mulai dari mengecek lapak, penerangan, dan kolam yang berada di areal tersebut.

Setelah itu Bupati Inhil juga menyempatkan diri untuk bersantai di PKKG dengan menikmati secangkir kopi dan sepiring mie goreng sambil berbincang-bincang dengan anggotanya.

“Tadi kita sudah dapat menikmati, duduk bersama-sama dan makan disana (PKKG, red) dengan suasana yang mulai bagus terang benerang,” ungkap Wardan. Jum’at (10/10/14) malam.

Walau masih ada beberapa tempat yang gelap, sambung Wardan, “tapi saya sudah minta agar ditambah lagi lampu untuk lebih terang benerang jadi tidak ada lagi gelap-gelapan”pintanya.

“Kita mau lokasi yang kita sediakan disana bisa nyaman dan terang benderang bukan remang-remang,” sebutnya kembali.

Nanti, lanjutnya kembali, disana terdapat beberapa pohon yang nantinya diharapkan diberi lampu hias biar lebih indah.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar