Daerah

Wardan Hadiri Silaturahmi Nasional Menuju Pembangunan Nasional Berkelanjutan

Gagasanriau.com Bogor – M Wardan, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri silaturahmi nasional menuju pembangunan nasional berkelanjudan 2014 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (15/10/14).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini dihadiri Wakil Presiden, Boediono dan sejumlah jajaran Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, serta Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia.

“Kami siap memberikan dukungan, agar seluruh program pembangunan nasional dapat berjalan dengan sukses dan lancer,” ungkap Bupati Inhil, M Wardan melalui Kabag Humas Inhil, Ramdani. Rabu (15/10/14).

Sehingga, lanjud mantan Kabag Perlengkapan Setda Inhil ini, pembangunan di setiap daerah di Indonesia dapat terus berkembang di masa mendatang.

Pada kesempatan itu, Presiden dan Wakil Presiden RI, serta Menteri Dalam Negeri juga menyampaikan kata perpisah dan memohon pamit kepada seluruh peserta.

Turut mendampingi Bupati Inhil saat itu, Kapolres AKBP Suwoyo, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kebangpol), Sirajuddin, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), H Suhaidi dan Kepala Bagian Humas Setdakab Inhil, H Ramdani.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar