Daerah

Arsyadjuliandi Rachman, Plt Gubernur Riau Direncanakan Buka Porprov VIII

Gagasanriau.com Rengat-Pekan Olahraga Provinsi VIII Riau yang diselenggarakan di Kabupaten Indragiri Hulu pada tanggal (18/10/2014) di Stadion Narasinga Rengat direncanakan akan dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas Gubernur Arsyadjuliandi Rachman.

Hal ini disampaikan langsung oleh kepanitian daerah yakni Ketua Koordinator Bidang Acara dan Seremonial Proprov VIII Riau Adri Bahar di Rangat.

"Sesuai agenda, event olahraga ini akan dibuka langsung oleh Plt Gubernur Arsyad Juliandi Rachman dan dihadiri seluruh bupati/ walikota se-Riau," kata Koordinator Bidang Acara dan Seremonial Porprov VIII Riau Adri Bahar di Rengat, Rabu (15/10/2014) dilansir dari antara.

Ia mengatakan, acara pekan olahraga tingkat provinsi ini akan sangat meriah, diperkirakan akan dihadiri oleh pejabat teras atas provinsi maupun Muspida kabupaten se-Riau,

Pelaksanaan Porprov hanya tinggal beberapa hari ke depan, perhelatan akbar tiga tahun sekali tentu menyita perhatian puluhan ribu masayarakat dari berbagai kabupaten bahkan diperkirakan juga datang dari warga provinsi lain.

"Persiapan pembukaan sudah matang, sudah mencapai 99 persen," sebutnya.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menambahkan, selama pergelaran event provinsi ini banyak hal positif dapat diraih, bukan saja akan diperoleh atlet yang berprestasi, tetapi juga akan menghasilkan nilai silahturahmi yang tinggi, sejumlah berita yang berpotensi mengangkat citra daerah ke publik secara luas.

"Saya mengajak agar semua masyarakat, media untuk membantu pelaksanaan kegiatan ini," ajaknya.

Menurutnya, dipilihnya Indragiri Hulu menjadi tuan rumah pergelaran olahraga ini merupakan suatu prestasi cemerlang, karena ini harus didukung dan diberikan apresiasi tinggi sehingga kegiatan benar-benar memberi manfaat kepada semua pihak.

"Media center sudah disediakan untuk mengakses informasi terkait Porprov tersebut yang bisa di manfaatkan oleh sejumlah pekerja media," ucapnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar