Daerah

Warga Keluhkan Kepala UPT Dishut Bagan Sinembah Jarang Masuk Kantor

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Tidak terselesaikannya masalah kasus hutan yang banyak terjadi di kecamatan Bagan Sinembah dan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, membuat masyarakat di dua kecamatan tersebut kesal melihat kinerja Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Kehutanan Wilayah I Bagan Sinembah, Abrimis yang selama ini tidak pernah masuk kantor.

Demikian hal itu dikatakan warga Bagan Sinembah, Dedi (33) kepada Gagasanriau.com, Kamis (16/10) di Bagan Batu. Menurutnya, banyak masalah kehutanan yang mestinya diselesaikan di kecamatan tersebut, terpaksa harus ke kabupaten untuk menyelesaikan hal itu.

"Kita sangat menyayangkan kinerja kepala UPT Dishut Bagan Sinembah. Aturannya kita menyelesaikan masalah kehutanan di Bagan Sinembah, terpaksa kami harus jauh jauh ke Bagan Siapiapi untuk menyelesaikan permasalahan itu," ujarnya kepada wartawan.

Diapun mengatakan, untuk mengetahui siapa nama Kacab Dishut itu saja tidak tahu. "Karena tidak pernah masuk kantor itulah membuat kita bertanya tanya bagaimana bentuk rupa kacab itu.

Dan bahkan sampai kini pun kami warga disini tidak mengetahui nama kacab itu siapa dan tinggalnya pun kami tidak tahu. Serta program kerjanya pun kami juga tidak tahu sama sekali," cetusnya.

Senada dengan Dedi, warga lainnya, Mahmud Sinambela (46) juga mengatakan hal sedemikian. Menurutnya juga, kinerja kepala UPT Dishut itu seharusnya di tanggapi serius oleh pemerintah kabupaten Rohil.

"Kita sangat meminta kepada pemerintah untuk menanggapi kinerja kepala UPT Dishut Bagan Sinembah itu. Sebab, semua masyarakat sudah marah marah sema dia yang tidak pernah masuk kantor," ujarnya.

Untuk mengetahui kejelasan dari keluhan masyarakat mengenai hal itu, awak media segera menyambangi kantor UPT Dishut yang bertempat di Jalan Jendral Sudirman dan diapit oleh Mapolsek Bagan Sinembah dan Masjid Agung Bagan Batu itu, Kepala UPT Dishut Bagan Sinembah memang tidak berada di kantornya.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar