Daerah

Penerimaan Calon Dirut Bank Riau Kepri Asal-Asalan

Gagasanriau.com Pekanbaru-Sumber internal Bank Riau Kepri menyatakan bahwa system penerimaan calon Direktur Utama di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang kepemilikan sahamnya di dominasi Pemerintah Provinsi Riau ditengarai asal-asalan, pasalnya adanya salah satu calon yang mendaftar tidak lulus administrasi namun pendaftar tersebut tetap diterima.

“Pencalonan Fajar Restu yang itu tak sah. Pasalnya berkas pencalonannya tidak terpenuhi hingga batas waktu yang ditentukan yakni tanggal 29 September 2014 lalu. Salah satu berkas yang tidak dipenuhi tersebut ialah sertifikasi level V”kata sumber tersebut enggan dituliskan namanya.

Dijelaskan lebih lanjut, saat batas waktu penerimaan berkas tersebut, komite seleksi tetap menerima berkas yang bersangkutan. Padahal jelas berkas-berkas yang diwajibkan dalam pencalonan tidak terpenuhi sebagaimana yang disyarakatkan. Sekretaris Komite, Edwin yang juga sekretaris Komisaris ketika dikonfirmasi oleh Gagasanriau.com melalui telepon genggamnya Jumat siang (17/10/2014) enggan untuk memberikan penjelasan terkait hal ini.

Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar