Daerah

Di Inhil 22 Hingga 28 ini Daftar Ulang CPNS

Gagasanriau.com Tembilahan-Daftar ulang CPNS di Kabupaten Inhil akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 28 oktober 2014 mendatang, sedangkan pelaksanaan ujian testnya pada tanggal 29 nya, info ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Inhil Syaifuddin. Sabtu (18/10/14).

“Didalam isi lembaran pengumuman yang akan kami pasang malam nanti (Sabtu 18/10/14, red) bisa dilihat mengenai waktu serta persyaratan yang harus dilengkapi untuk pendaftaran ulang bagi para CPNS tersebut,” ujarnya

Lebih jauh dijelaskannya, diantara persyaratan yang harus dipenuhi untuk melakukan daftar ulang tersebut, para peserta membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Ijazah asli, pas foto 4x6 sebanyak dua lembar dan juga bukti pendaftaran.

Ia juga berharap kepada para cpns tersebut untuk dapat hadir secara langsung pada pelaksanaan pendaftaran ulang nantinya karena menurutnya hal ini memang tidak bisa diwakilkan

“Harapan kami kepada para peserta nantinya untuk dapat hadir tanpa perwakilan dalam proses pendaftaran ulang yang telah dijadwalkan tersebut, selain itu kami juga berharap pada saat pelaksanaan test yang dijadwalkan pada tanggal 29 nanti, para cpns juga telah siap,” tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar