Daerah

Bupati Inhil Buka HARGANAS ke XXI

Gagasanriau.com Tembilahan-Bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin Pagi (20/10/14) di laksanakan beberapa kegiatan, di antaranya peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-XXI yang di rangkai dengan Hari Anak Nasional dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB-Kes Kabupaten Inhil TH 2014. Kegiatan yang ditaja Oleh BP3AKB Inhil yang bekerjasama dengan TP-PKK, TNI, dan GOW Kabupaten Inhil, turut di hadiri Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Unsur Muspida, Perwakilan BKKBN Propinsi Riau Indra Warman dan camat Se-Kab. Inhil serta seluruh undangan.

Peringatan HARGANAS yang di rangkai Kegiatan KB-Kes Inhil TH 2014 dicanangkan Oleh Bupati Inhil dilaksanakan berbagai perlombaan, diantaranya; Lomba membuat kreasi dari kelapa, Lomba Memasak Kue dari kelapa, Lomba memasak minyak dari kelapa. Kegiatan ini juga di sejalankan dengan peringatan Hari Anak Nasional yang di awali dengan berbagai perlombaan anak-anak, seperti; Lomba Membaca Do’a pendek tingkat TK, Lomba baca ayat pendek Tingkat SD sederajat KLS 1, lomba Azan dan baca Surat pendek tingkat SD sederajat KLS II, lomba Azan dan baca Surat pendek tingkat SD sederajat KLS III, Lomba ceramah agama tingkat SLTP, Lomba ceramah agama tingkat SLTA.

Selanjutnya di serahkan Piagam penghargaan oleh Bupati yang diikuti Ibu Ketua TP PKK, Wakil Bupati, Wakil Ketua TP PKK serta unsur Muspida kepada pemenang lomba.

Sambutan Ketua TP PKK Inhil Kesatuan gerak PKK Inhil sangat mendukung kegiatan Program Pemerintah, di harapkan kepada seluruh Camat, lurah selaku pembina TP PKK tingkat Kecamatn dan lurah untuk mendukung 10 Program Pokok PKK.

Selanjutnya dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Inhil. Beliau, mengatakan atas nama Pemda Inhil menyambut baik dan penghargaan yang setinggi-tingginya apa yang di lakukan hari ini.

"Tentu dapat semoga kita laksanakan dengan maksimal dan dapat kita terapkan dalam rangka pembangunan inhil. Bupati inhil juga mengharapkan kekompakan kepada seluruh Organisasi Wanita yang ada di daerah dan berkesempatan hadir dapat memberikan kontribusi dalam penataan kota Tembilahan, dimana Kota Tembilahan akan menjadi tuan Rumah MTQ TH 2014"papar Bupati.

Usai Membuka acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke – XXI TH 2014 Bupati serta rombongan juga melakukan peninjauan sunatan Massal dan pengobatan Gratis yang di laksanakan oleh Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kabupaten Inhil yang di pusatkan sekitar Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar