Daerah

Mtq Tingkat Riau, Disporbudpar Inhil Tampilkan Iven Religi dan Objek Wisata

Gagasanriau.com Tembilahan-Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Mtq Tingkat Provinsi Riau akan menampilkan iven-iven religi dan objek wisata yang ada di Inhil.

Hal tersebut disampaikan Kadisporbudpar Inhil, Rudiansyah kepada awak media usai menghadiri rapat persipan Gema Muharram di Aula Kantor Bupati Inhil Lantai 5. Selasa (21/10/14).

"Pada MTQ mendatang, kami akan menampilkan iven-iven religi dan objek wisata yang kita miliki kepada tamu-tamu undangan dari kabupaten tetangga," ungkapnya.

Ia mengatakan, iven religi seperti makam syeh Abdurrahman Siddiq di Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra, Gema Muharram.

"Nanti kami juga akan tampilkan iven wisata seperti Bukit 86 dan Tambulon Ruso di Kecamatan Kemuning," papar mantan Kadisperindag.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, lanjudnya kembali, tangga untuk turun mencapai air terjun tersebut bisa selesai dalam waktu dekat ini.

Untuk transportasi mencapi lokasi iven dan wisata ini Disporbudpar Inhil hanya mengarahkan dimana dan menggunakan apa untuk mencapai kesana. "Kami hanya mengarahkan saja nantinya," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar