Daerah

Terkait Pencopotan Photo Gubri, Kabaghumas Inhil:"Kami Pajang Pejabat Tertinggi Di Provinsi Riau

Gagasanriau.com Tembilahan-Menyikapi pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Aprizon terkait pencopotan foto Gubernur Riau Non Aktif Annas Maamun yang berada di baleho dan stiker-stiker Pelaksaan Mtq Tingkat Provinsi Riau. Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Inhil menyatakan bahwa hal (pencopotan, red) tersebut sudah sesuai dengan prosedur.

"Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri, Arsyadjuliandi Rachman diangkat sebagai PLT Gubernur Riau," kata Kabag Humas Setda Inhil, Ramdani kepada Gagasanriau.com, Rabu (22/10/14).

Sambungnya kembali, "kami disini bukan memampangkan orang perorang dan ini juga bukan kampanye. "Kami disini memajang pejabat tertinggi di Provinsi Riau. Jika kami pasang foto Pak Annas Maamun jadi bagaimana? Apa satu foto dengan nama Gubri Non Aktif Annas dan PLT Gubri Riau?" tanyanya.

"Kami, Sekretaris BP2KP Inhil ini juga telah meminta kepada Humas Pemrov untuk memberikan surat secara tertulis foto pejabat mana yang dipasang pada baleho dan stiker MTQ Tingkat Provinsi Riau"tukasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar