Daerah

Zulkarnain Minta Lapangan Olahraga Multi Fungsi di Meranti Makmur di Perbaiki

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Terkait dengan pemberitaan yang marak di media beberapa waktu lalu mengenai lapangan bola volly yang terdapat di Desa Meranti Makmur, Bagan Sinembah dalam keadaan rusak, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, kabupaten Rokan Hilir, Zulkarnain Saini meminta kepada pemborong untuk segera diperbaiki.

"Kita sudah meminta kepada pemborong yang mengerjakan lapangan volly ini, untuk segera diperbaiki. Karena, lapangan ini sangat diperlukan oleh masyarakat untuk melakukan pembinaan bola volly kepada generasi muda yang ada di desa ini," kata Zulkarnain kepada wartawan ketika meninjau lapangan desa tersebut, Sabtu (25/10) sore lalu.

Diketahui lapangan yang baru selesai dibangun itu memang terlihat retak akibat tidak adanya besi dan adonan semen dengan pasir dan krikil tidak sesuai dengan kapasitas semennya yang menjadikan retak. "Saya sudah berbicara dengan pemborong dan konsultan untuk segera diperbaiki. Dan konsultan bilang, itu memang masih ada dana pemeliharaannya," ujarnya.

Untuk lebih mantap lagi dalam penyiapan sarana olahraga itu, ia pun meminta juga Kepala Desa Meranti Makmur, Dini Desiany untuk segera membuat surat permohonan perlengkapan sarana olahraga sehingga dalam pembinaan kedepan, tidak mendapat kekurangan.

"Penghulu segera buat surat permohonan untuk perlengkapan sarana olahraga. Biar kita masukkan dalam anggaran tahun 2015 mendatang, jadi tidak pusing lagi kita memikirkan kekurangan sarana untuk pembinaan anak anak generasi penerus kita," tukasnya.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar