Daerah

Sekda Inhil Buka Bimtek BLH

Gagasanriau.com Tembilahan–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Alimuddin RM membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan oleh Badan Lingkungan Hidup (BLH) setempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA).

Bimtek yang mengangkat tema “Sistem Informasi Pelaksanaan Izin Lingkungan (SIPIL) Kita Tingkatan Ketaatan Pengelolaan Lingkungan Hidup Menjuju Indragiri Hilir Yang Maju, Bermarwah Dan Bermartabat” dilaksanakan selama dua hari dan diikuti oleh dunia usaha dan swasta . Sekda Inhil, Alimuddin mengatakan bahwa pengelolaan lingkungan hidup yang ditandai dengan pesatnya pembangunan dunia usaha dan semakin kompleknya permasalahan lingkungan dihadapi pemerintah pusat dan pemerintah daerah, maka upaya mewujudkan pembangunan berwawasan lingkungan dengan prinsip efektif, efesien, dan transparans harus selalu dikembangkan.

“Diharapkan Bimtek dari pelaku usaha mengerti dan memahami cara serta proses aplikasi system informasi pelaksanaan izin lingkungan,”sebut Alimuddin. Rabu (29/10/13) Bimtek ini menghadirkan 4 orang narasumber dari Pusat Pengelolaan Ekorigon Sumatera.

Advertorial/Humas/Ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar