Daerah

PLT Camat Pujud Resmi Didefenitifkan Oleh Wabup Rohil

Gagasanriau.com Pujud Rohil-Setelah bertahun-tahun dirinya mengabdi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, yang mana ditempatkan di Pemerintaha Kecamatan Pujud, akhirnya Muslikh SP yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Staf, Kepala Seksi (Kasi), Sekretaris Camat (Sekcam) dan Pelaksana tugas Camat Pujud, resmi didefenitifkan dan diambil sumpah jabatan sebagai Camat oleh Wakil Bupati Rokan Hilir, Erianda SE, Rabu (29/10) di halaman Kantor Camat Pujud.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut beberapa Kepala Dinas dan Badan di ruang lingkup Pemkab Rohil, Kapolsek Pujud AKP Tumara, dan seluruh Datuk penghulu kecamatan Pujud dan Tanjung Medan, para tokoh agama dan beberapa Anggota Dewan Dapil Pujud.

Wakil bupati Erianda SE berharap kepada Camat yang baru dilantik agar dapat menyelesaikan permasalahan - permasalahan yang ada dikecamatan Pujud,dan selalu menjadi pengayom bagi seluruh Masyarakat.

"Saya yakin camat yang baru mampu untuk meneruskan dan menyelesaikan permasalahan yang ada, namun jangan lupa, selalulah berkoordinasi dengan para penghulu," pesan Erianda dalam sambutannya.

Dirinya juga meminta kepada para penghulu agar dapat kiranya membantu kerja camat untuk menunjang pembangunan didaerah Pujud. "Demikian juga sebaliknya, penghulu harus bantu camat dalam menyelasaikan segala sesuatu dalam menunjang kemajuan kecamatan pujud," tegasnya.

Sekedar mengetahui, untuk pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Pemkab Rohil, bukan berlangsung pada hari ini saja.

Namun dua hari berturut turut, Bupati Rohil, H Suyatno AMP yang diwakili oleh Wakil Bupati Rohil, Erianda SE juga telah mengambil sumpah Azhar SPd sebagai Camat Simpang Kanan, dan HM Nasri yang Selasa kemarin (28/10/2014) juga resmi menjabat sabagi Camat Bagan Sinembah.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar