Daerah

Ketua HMI Kepulauan Meranti Apresiasi Kepemimpinan Irwan Nasir-Masrul Kasmy

Gagasanriau.com Pekanbaru–Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi ( HMI-MPO), Kabupaten Kepulauan Meranti mengapresiasi kepemimpinan Bupati Irwan Nasir dan Masrul Kasmy karena telah mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) setempat.

"Kepiawaian Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti sangat memuaskan bagi masyarakat, dibuktikan dengan meningkatnya Pendapatan Asli daerah yang begitu pesat perkembangannya, kami sangat apresisasi dalam kepemimpinan sekarang oleh bapak Drs.H. Irwan Nasir M.Si dan Drs.H. Masrul Kasmy. M.Si, namun ada beberapa hal yang harus di lanjutkan dengan pembangunan pemerataan, efesiensi dari pelayanan publik di birokrasi"kata Saddam Dewana Ketua HMI MPO Cabang Meranti kepada Gagasanriau.com Kamis malam (30/10/2014).

Ditambahkan oleh Saddam, hendaknya kedepannya lagi agar pembangunan lebih bersinergis, pihak legislatif, eksekutif kompak dalam memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Terkait proses demokrasi yang dalam hitungan bulan akan digelar pada tahun 2015 nanti, Saddam berharap agar seluruh komponen masyarakat memantau siapa yang pantas duduk untuk melanjutkan kepemimpinan saat ini yang sesuai harapan masyarakat.

"Kami dari kalangan mahasiswa yang masih belum terjamah dengan kepentingan kelompok dan tetap menjaga independensi terhadap pembangunan Meranti, berharap untuk Bupati dan Wakil Bupati selanjutnya yang siap melaksanakan tugas dan fungsi pemerintah dan pemerintahan yang baik. Dan pemimpin yang blusukan, akuntabel, kapabilitas dan mempunyai integritas di dalam kepemimpinannya"kata Saddam Dewana Ketua HMI MPO Kabupaten Meranti.

Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar