Daerah

SAPMA PP Terlahir Kembali “FROM ZERO TO HERO “

Gagasanriau.com Pekanbaru-Bertempat di Pustaka wilayah ( Soeman HS Pekanbaru, Jum’at tanggal (31/10/2014) Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila ( SAPMA PP ) Kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Eko Prasetyo Hendramo, Sekretaris Brury Marihot Pesolima Nainggolan resmi dilantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Joni SH.

Pada acara tersebut juga Ketua Sapma PP Kota Pekanbaru yang baru dilantik juga mengukuhkan 6 komisariat Sapma PP Tingkat Kampus, diantaranya Komisariat Univeristas Riau, Universitas Lancang Kuning, Univeristas Islam Riau, Universitas Islam Negeri, STIE Purna Graha dan Persada Bunda.

Dalam sambutan Ketua MPC PP Kota Pekanbaru Joni,SH mengingatkan agar seluruh pengurus Pemuda Pancasila dan Sapma senantiasa saling bekerjasama untuk mendukung pembangunan Pemerintah Kota dan selalu mendahulukan kepentingan rakyat.

“Seluruh Pengurus Sapma PP Kota Pekanbaru harus menjadi garda terdepan dalam pergerakan memperbaiki moral generasi muda, dan juga harus ikut aktif dalam menjaga keamanan kota yang kita cintai ini,” tegas Joni,SH disambut dengan teriakan yel-yel Pancasila Abadi.

Joni juga mengajak pengurus Sapma yang baru dilantik untuk aktif dalam kegiatan bhakti sosial ditengah-tengah masyarakat, "jangan kita menjadi musuh masyarakat melainkan pembela masyarakat"tegasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan tersebut Kepala Kesbangpolinmas Kota Pekanbaru Agus Purnomo, Kapolsek Sukajadi, seluruh unsur pimpinan MPC PP kota, dan juga pengurus MPW PP Provinsi Riau, dan sesepuh organisasi Jupriadi Tanjung, seluruh pengurus PAC kota dan beberapa dewan penasehat Sapma PP Kota diantaranya Sondia Warman, Ali Syahbana dan Ir.Nofrizal.

Suksesnya penyelenggaraan pelantikan Sapma Eko Prasetyo Hendratmo mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan pada acara pelantikan SAPMA PP Kota Pekanbaru dan Pengukuhan Komisariat SAPMA PP tingkat kampus, serta bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, ia bertekad akan memperkuat basis sapma PP tingkat kampus guna untuk menjadi garda terdepan dalam mengawal seluruh kebijakan pemerintah.

“Ambil pena dan tuliskan namamu di dinding pergerakan, agar mereka kenal siapa kamu “ tegas Eko prasetyo Hendratmo.

Brury MP


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar