Daerah

Meskipun Hujan, Kepolisian Bagan Sinembah Tetap Lakukan Ops Rutin

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Sebagai tugas pokok dan rutin yang wajib dilakukan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dalam melaksanakannya kejadian apapun itu tidak mesti harus menjadi alasan untuk mengurungkan niat untuk menciptakan yang negatif menjadi positif.

Demikian hal itu dilakukan oleh pihak personel dan jajaran Kepolisian Bagan Sinembah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Dody Harza Kesuma SH Sik, Rabu (5/11) dalam keadaan hujan, tetap melaksanakan operasi rutin dengan turun ke jalan guna menertibkan para pengguna jalan yang melanggar aturan.

"Yang namanya tugas dan wajib dilaksanakan, meskipun hujan, kita tetap melaksanakan. Karena ini adalah amanah," kata Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Dody Harza Kesuma kepada Gagasanriau.com, didampingi oleh Wakapolsek, AKP Kamaludin Tambak SH, Kanit Lantas, AKP I Made Widyana SE, dan Panit Lantas, Ipda Boy Setiawan SAp.

Dalam razia yang dilakukan di depan Mapolsek Bagan Sinembah, sejumlah kendaraan yang tak memiliki dokumen lengkap dan penggunanya yang tidak memiliki SIM berhasil diamankan dan menjalani proses lebih lanjut.

"Operasi ini kita lakukan tidak lain adalah untuk menjadikan masyarakat tertib lalu lintas. Selain itu, kita juga mengajak masyarakat pengendara untuk menciptakan keselamatan dalam berkendara," terang Dody seraya masuk mobil mau berangkat ke Semarang untuk melaksanakan tugas penting.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar