Daerah

Toher Pinta Personel dan Jajaran Polres Rohil Tidak Terlibat Kasus

Gagasanriau.com Ujung Tanjung-Mendekati akhir jabatannya sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Rokan Hilir (Rohil) AKBP Tony Hermawan R Sik SH, meminta kepada seluruh personel dan jajarannya untuk tidak melibatkan diri kepada masalah narkoba, perjudian dan tindak pidana lainnya.

"Sebelum saya meninggalkan Polres Rohil, saya sangat meminta kepada seluruh personel untuk tidak melibatkan diri terhadap masalah narkoba, perjudian dan tindak pidana lainnya. Karena dengan keterlibatan rekan-rekan sekalian pasti anak, keluarga kita dan institusi kepolisian akan turut menanggung akibatnya," kata kepada gagasanriau.com melalui via BlackBerry Mesengernya, Rabu (5/11) di Mapolres Rohil.

Adapun Tony mengingatkan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kinerjanya dengan baik sesuai bidang tugas dan fungsinya masing-masing. Dan didorong dengan hati yang ikhlas dalam melaksanakan tugas dan menjaga kekompakan rasa persatuan dan kesatuan.

"Selain dari pada itu saya juga mengingatkan untuk tetap merespon setiap laporan dan keluhan dari masyarakat, sekecil apapun permasalahannya agar ditanggapi dengan serius. Intinya agar masyarakat tetap percaya kepada Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum," ujarnya.

Dalam bincang bincang dengan wartawan, Tony Hermawan memberikan apresiasi kepada semua Kapolsek yang mana selama kepemimpinannya di wilayah Rohil, sudah banyak berbuat baik dan banyak berhasil mengungkap semua jenis kejahatan, baik itu narkoba, keriminal, dan lain sebagainya.

"Saya minta kepada Polsek dan seluruh personel anggota lainnya agar lebih meningkatkan giat rutin melalui razia/sweping untuk mengungkap kasus yang berada di wilayahnya masing-masing. Supaya apa yang diinginkan masyarakat benar benar terlihat dimata kepala masyarakat kalau kepolisian tidak pernah main main dalam melaksanakan tugas dan fungsinya," tegasnya.

Tidak lupa pula Tony mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan jajaran kepolisian Rohil yang membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres. Dan dirinya juga berterima kepada pemkab Rohil beserta jajaran dan pejabat tinggi Rohil lainnya yang telah mendukung kinerja kepolisian dalam mengungkap kasus kasus yang ada di Rohil

"Begitu juga kepada teman teman wartawan yang setiap hadir memberikan warna dalam tugas kepolisian. Serta memberitakan hal hal positif mengenai kasus yang berhasil di ungkap. Walaupun saya sudah pindah, tetapi semua teman teman di Rohil masih ada didalam hati saya. Dan kedepannya, saya minta janganlah kita putus komunikasi," pinta Tony Hermawan.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar