Daerah

Serapan APBD Inhil Rendah, DPRD Inhil Tak Berkomentar

Gagasanriau.com Tembilahan- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Andi Rusli enggan berkomentar terkait rendahnya serapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten dimana serapan baru mencapai 30 persen.

“Saya belum bisa berkomentar mengenai serapan APBD Inhil, karena masih baru di DPRD,”sebut Andi Rusli usai menghadiri pembubaran dan pembentukan komite SMKN 2 Tembilahan. Rabu (5/11/14)

Ia mengungkapkan bahwa dirinya harus memahami dan mempelajari mengenai APBD Inhil, sebab dirinya kurang lebih baru dua bulan dilantik sebagai anggota DPRD dan ia mengakui bahwa dirinya kurang begitu memahami.

“Saya kan baru dilantik sekitar dua bulan yang lalu, kecuali kalau sudah menjabat selama satu atau dua tahun. Saya usahakan pada 2015 mendatang, Insya Allah akan kami usahakan,” sebutnya.

Tidak sampai disitu saja, awak media terus menanyakan langkah apa saja yang dilakukan DPRD Inhil untuk mempercepat progres serapan APBD Inhil. “Belum, belum sampai kesana karena masih baru,” papar anggota komisi I ini.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar