Daerah

Mayat Bayi Perempuan Dibuang di TPA Sungai Beringin Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Sosok mayat bayi perempuan tanpa identitas ditemukan oleh warga di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan. Jum'at (7/11/14)

Penemuan ini bermula ketika Nurmala (56) sedang mencari barang bekas di TPA sekitar pukul 08.00 Wib. Ketika itu, Nurmala menemukan bungkusan plastik warna hitam.

"Setelah saksi buka, ternyata dalam bungkusan plastik tersebut berisikan mayat bayi perempuan tanpa identitas," sebut Iptu Edy Sutomo, Kapolsek Tembilahan Kota. Jum'at (7/11/14) petang.

Setelah itu, lanjutnya kembali, saksi memberitahu petugas TPA atas penemuan mayat bayi perempuan itu dan kemudian petugas TPA memberi tahu pihak kami (Polsek Tembilahan Kota, red).

"Setelah mendapatkan laporan tersebut kami langsung menuju ke lokasi dan membawa bayi malang itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puti Husada untuk dilakukan visum," paparnya.

Bayi malang tersebut akhir dikebumikan oleh pihak RSUD Puri Husada Tembilahan. Untuk saat ini, paparnya, "kami tengah melakukan penyelidikan siapa yang melakukan tindakan kriminal tersebut"tutup Kapolsek Tembilahan.

Ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar