Daerah

Siswa SMAN 2 Tembilahan Dapat Sosialisasi Pajak Dari Kantor Pajak Setempat

Gagasanriau.com Tembilahan–Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Tembilahan mendapatkan sosialisasi pajak dari Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tembilahan.

“Ini merupakan program dari Direktorat Jendral Pajak yang bertema Tax Goes To School,” kata Kepala KP2KP Tembilahan, Andi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula SMAN 2 Tembilahan di Jalan Swarna Bumi Kecamatna Tembilahan diikuti para siswa dari kelas XI dan XII dengan tujuan menumbuhkan kesadaran pada diri siswa betapa pentingnya membayar pajak demi kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberitahu kepada para siswa bahwa betapa pentingnya untuk membayar pajak,” katanya singkat.

Tampak keseriusan dari wajah para siswa ketika mendengarkan pemateri memberikan beberapa materi kepada siswa walaupun mereka harus duduk di lantai dan berdesak-desakan.

Acara sosialisasi pajak dari KP2KP Tembilahan ini dibuka langsung Kepala SMAN 2 Tembilahan, Victoria dan di hadiri oleh para majelis guru SMAN 2 Tembilahan.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar