Daerah

Wabup Rohil Ingatkan Generasi Muda Adalah Calon Pemimpin

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi-Guna memberikan andil yang besar dalam pembangunan daerah Kabupaten Rokan Hilir dan bangsa Indonesia ke depannya, Wakil Bupati, Erianda SE mengingatkan generasi muda menyiapkan diri untuk menjadi calon pemimpin bangsa di masa akan datang. Dan untuk itu menurutnya lagi tergantung pada pembinaan yang dilakukan terhadap generasi muda.

"Untuk itu perlu diberikan perhatian dan dukungan sepenuhnya kepada calon-calon pemimpin masa depan bangsa", kata Erianda kepada Gagasanriau.com, Jumat (7/11) melalui selulernya di Ibu Kota Kabupaten Rohil, Bagan Siapiapi.

Menurut orang nomor dua Rohil itu, perhatian dan pembinaan sejak dini itu merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh generasi kedua ini untuk menjadi pemimpin. "Jadi wajar saja kita sebagai orang tua, jangan pernah menyerah untuk mendidik anak anak kita menjadi lebih baik dari pada kita," ujar Erianda lagi.

Dengan demikian, Erianda berpesan kepada semua orang tua agar tetap semangat memberikan pelajaran yang membangun terhadap anak anaknya. "Agar kelak dia besar nanti, dia bisa menjadi pengganti kita mendatang supaya bisa menimbulkan ide ide bangaimana cara menjadikan daerah dan bangsa lebih baik dari sebelumnya," imbuhnya.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar