Daerah

Asisten II Setda Inhil Ajak Para PNS Meningkatkan Kedisiplinan

Gagasanriau.com Tembilahan-Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) diminta meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya, terutama dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Pernyataan tersebut disampaikan Asisten II Sekretariat Daerah (Setda), Fauzan Hamid, kemarin Kamis (6/11/2014). Ia mengatakan, kedisiplinan merupakan sebuah tanggungjawab mutlak, yang harus ada dan melekat dalam diri seorang aparatur pemerintah.

“Kedisiplinan itu harus selalu ditingkatkan, jangan semakin hari semakin menurun,” kata Fauzan. Selanjutnya, Fauzan juga mengajak seluruh PNS untuk dapat menjadi teladan di masyarakat dan menjauhkan dari perbuatan negatif, yang dapat merusak nama Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Oleh karena itu, mantan Kepala Disdukcapil Inhil ini berpesan agar para PNS juga menjauhi dan menghindarkan diri dari perilaku yang akan menimbulkan imeg buruk dan negatif di tengah-tengah masyarakat.

“Saya harapkan, di tahun-tahun mendatang tidak ada lagi terjadi pelanggaran disiplin PNS, khususnya di lingkungan Pemkab Inhil,” pungkasnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar