Daerah

Plt Gubri Himbau Pelamar CPNS Jangan Percaya Calo

Gagasanriau.com Pekanbaru-Untuk memastikan agar para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tidak tertipu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menghimbau kepada pelamar untuk tidak mempercayai dengan Joki atau calo. Karena dirinya berharap para pelamar CPNS cerdas dalam mengikuti tes.

Himbauan Plt Gubri itu disampaikannya, menanggapi akan dilaksanakannya Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Riau 2014."Kalau percaya dengan joki itu, berarti bodoh,"kata, pria yang kerap disapa Andi Rachman ini.

Andi menyebutkan, pelamar CPNS harus percaya dan yakin dengan kemampuan diri sendiri dan bukan bantuan orang lain. Untuk itu, perlu persiapan yang matang sebelum menghadapi tes CPNS.

Pada kesempatan itu, Andi juga mengingatkan kepada seluruh pengawas ujian TKD CPNS, untuk berhati-hati dalam melakukan tugasnya. Dia berharap, agar pengawas bisa bertundak tegas dalam memantau ujian CPNS.

Seperti diketahui, Tes TKD CPNS Riau ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober mendatang di Kampus PCR Rumbai, Pekanbaru. Tes ini hanya diikuti oleh CPNS yang telah melakukan daftar ulang dan mendapatkan nomor ujian.

Diaz Bagus Amandha


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar