Daerah

Pemkab Rohil Himbau Kinerja Guru Dimaksimalkan

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi-Melihat maju mundurnya pendidikan di Negeri Seribu Kubah, Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno AMP, menghimbau agar kinerja para guru dan kepala sekolah harus di maksimalkan lagi.

Demikian hal itu dikatakan melalui Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Rohil, Amiroedin kepada Gagasanriau.com, Senin (10/11) melalui selulernya di Bagan Siapiapi. Kini dirinya memberikan kesempatan kepada kepsek dan guru untuk memaksimalkan kinerjanya demi menggapai mutu pendidikan dan mempertahankan nama baik daerah di bidang pendidikan.

"Maju mundurnya pendidikan di kabupaten kita ini sepenuhnya ada di tangan para Kepala Sekolah dan guru. Untuk itu, mutu pendidikan kita mundur atau tidak sepenuhnya diserahkan pada mereka" kata Amiroedin

Dikatakannya, saat ini Pemkab Rohil tengah giat melakukan terobosan untuk memajukan pendidikan, baik infrastruktur dan sarana lainnya dilakukan secara adil dan merata.

"Jangan main-main, siswa adalah generasi yang wajib dibina dan diajari sehingga seluruh guru dan pengawas harus benar benar bekerja dan berlomba menjadi yang terbaik," katanya.

Selain itu kata Amiroedin lagi, dirinya akan terus mempertegas kepada seluruh kepala sekolah dan pengawas di jajarannya agar meningkatkan disiplin secara khusus jam masuk dan pulang.

"Saya minta jangan sampai ada guru yang datangnya terlambat dan pulang lebih cepat. karena indisipliner dapat mencoreng nama baik guru," tegasnya.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar