Daerah

Seluruh Satker Rapat Evaluasi APBD-P 2014 Dipimpin Plt Gubri

Gagasanriau.com Pekanbaru-Seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dikumpul oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman Senin (20/10/14). Pertemuan ini membahas tentang evaluasi realisasi APBD-P 2014.

"Ya, tadi kita bahas soal realisasi APBD-P. Ini memang harus kita gesa,"kata Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman kepada wartawan.

Masih minimnya serapan menurut Plt Gubri yang akrab dipanggil Andi Rachman ini, realisasi APBD-P Riau masih dibawah 40 persen. Untuk itu, dia mengharapkan 10 Satker yang memiliki anggaran besar agar dapat mempercepat realisasi kegiatannya.

Diantara 10 Satker yang dimaksud itu adalah, Dinas Bina Marga, Dinas Cipta Karya, Dinas Pendidikan, Sekretariat Daerah (Setda), RSUD Arifin Achmad dan lainnya."Ada 10 satker tadi itu,"katanya.

Terkait kendala yang dialami sejumlah Satker sejauh ini?Plt Gubri belum bisa merincinya dengan jelas. Pasalnya, pembahasan evaluasi ini belum sampai kepada tahap itu.

"Ini kan nanti masih ada lanjutan raoat evaluasinya. Nanti, kita akan lihat apa yang akan disampaikan oleh masing-masing Satker,"tuturnya.

Diaz Bagus amandha


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar