Daerah

Camat Bagan Sinembah" "Honorer Jangan Banyak Berkeliaran Seperti Camat

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Usai memimpin rapat tertutup dengan seluruh jajarannya di Kecamatan Bagan Sinembah, Camat HM Nasir berang dan murka kepada bawahannya, pasalnya tenaga honorer yang bekerja banyak ditemukannya sering keluar kantor saat jam kerja sedang berlangsung.

"Janganlah bertingkah dengan banyak keluar di jam kerja, karena saya paling tidak suka kalau seperti itu," kata Nasir kepada Gagasanriau.com, Rabu (12/11) selepas mengadakan pertemuan tertutup diruang kerjanya bersama para staf honor tersebut, di Bagan Sinembah.

Menurut Nasir, yang dilakukam oleh para staf honorer kantor camat itu, sepertinya sudah mengalahkan tugas camat. "Ya kalau saya perhatikan, sepertinya mereka yang jadi camatnya yang suka mengurus dokumen diluar kantor camat," kesalnya.

Dengan demikian kata camat lagi, agar tidak terjadi hal seperti itu, dirinya telah mewacanakan untuk membuka pelayanan satu pintu yamg akan beroperasi dalam waktu dekat ini.

"Insya Allah, kalau tidak ada halangan, pelayanan satu pintu itu akan secepatnya kita aktifkan agar setiap pengurusan wajib dilakukan di kantor. Sehingga staf yang sok menjadi camat tidak seenaknya keluar," tegasnya.

Disinggung mengenai sanksi apa yang akan dijatuhkan pada staf yang melakukan hal tersebut, dirinya hanya mengatakan, ia akan menindak tegas bagi staf yang suka keluar tanpa ada pemberitahuan pada jam kerja.

Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar